Jumat, 19 Oktober 2012

Pesan Luar Biasa yang di katakan Oleh Nabi Ismail as kepada Ayahnya Nabi Ibrahim as :

1. kuatkanlah ikatan itu supaya darahku nanti tidak kena ayah dan akan  mengurangi pahalaku.
2. Aku tidak menjamin bahwa aku takkan gelisah bila dilaksanakan. Maka Tajamkanlah pisau itu supaya dapat sekaligus memotongku.
3. Bila ayah sudah merebahkan aku untuk disembelih, telungkupkan aku dan jangan dimiringkan. Aku kuatir bila ayah kelak melihat wajahku ayah akan jadi lemah, sehingga akan menghalangi maksud ayah melaksanakan perintah Tuhan itu.
4. Kalau ayah berpendapat akan membawa bajuku ini kepada ibu kalau-kalau menjadi hiburan baginya, lakukanlah, ayah dan sampaikanlah salam ku untuk Ibu..

Inilah contoh sebagai anak yang taat kepada Allah dan Kedua Orang tuanya..

"Tuhanku, Anugerahilah kami keturunan yang sholih"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar